Pages

Arti Mitos Kejatuhan Cicak



Arti Mitos Kejatuhan Cicak

Firasat kejatuhan cicak kadang memberikan rasa khawatir yang tinggi sehinga kita ingin mencari apa arti kejatuhan cicak tersebut meskipun tahu kalau hal itu hanyalah mitos semata. Untuk anda yang penasaran dengan makna cicak yang jatuh mengenai tubuh kita maka silahkan simak ulasan ini yang akan membahas secara ringkas tentang mitos tersebut.

Tidak sedikit orang yang merasa khawatir karena baru saja ada ciccak atau cecak yang jatuh mengenai anggota badannya. Hal ini memang wajar karena menurut mitos orang Jawa zaman dahulu kalau kita kejatuhan cicak maka akan mengalami hal yang kurang baik.

Mitos kejatuhan cicak = sebuah firasat yang buruk, akan ada nasib sial yang kita alami. Atau akan terjadi hal buruk lainnya dalam waktu dekat

Entah dapat dipercaya atau tidak tentang kebenaran dari kepercayaan diatas, namun ada salah satu teman yang waktu itu kejatuhan cicak dan tidak lama kemudian anggota keluarganya meninggal dunia. Tentu saja kalau hal ini dihubung-hubungkan memang ada kaitannya, namun terlepas mitos itu benar atau tidak kita tidak dapat membuktikan.

Yang terpenting adalah jangan sampai karena kejatuhan sesuatu misalnya hewan apa gitu maka kita menjadi khawatir dan meragukan akan kebesaranNya. Karena segala yang terjadi di dunia ini pasti sudah ditentukan olehNya.



Artikel Terkait Tahukah Kamu

0 comments:

Post a Comment