Pages

Doa agar dicintai orang yang kita cintai



Doa agar dicintai orang yang kita cintai

Banyak bentuk usaha yang dilakukan untuk mendapatkan cinta dari orang yang di taksir, tak terkecuali dengan doa agar dicintai orang yang kita cintai karena manfaat amalan doa memang cukup manjur untuk mengetuk hati orang yang masih belum paham akan cinta kita padanya. Bagi para wanita yang ingin tahu bagaimana caranya mendapatkan cinta dari pria yang di idamkan maka layak untuk mencoba doa agar orang yang kita cintai kembali kepada kita untuk mengingat kita sebagai orang yang sangat peduli akan dirinya.

Bukanlah perkara yang gampang dilakukan ketika kita dihadapkan untuk mengambil hati seorang cowok terutama kaitannya dengan perasaan, karena memang yang namanya perasaan itu tulus dan tidak dapat dipaksakan, dan apabila rasa cinta itu telah ada maka akan sangat menyiksa dalam hati apabila tidak di ungkapkan. Namun kita juga harus tahu situasi dan kondisi, ketika apa yang kita harapkan belum terwujud maka percuma sama menyatakan cinta kepada orang yang tidak menyukai kita.

Untuk itulah penting bagi kita melakukan pendekatan terhadap cewek atau cowok yang kita incar, tujuannya adalah agar dia tahu bahwa kita menaruh hati padanya. Lebih beruntung lagi jika ternyata dia juga punya perasaan yang sama dengan apa yang kita inginkan sehingga tidak akan ada masalah yang berarti ketika kita sudah jatuh cinta padanya. Namun hal itu jarang terjadi, yang ada biasanya ketika kita mencintai seseorang maka dia tidak suka pada kita, sebaliknya justru ada orang lain yang mengejar kita untuk mendapatkan cinta yang kita miliki.

Disini rasanya bukan hanya usaha saja yang perlu kita lakukan, namun penting pula untuk berdoa memohon kepada Tuhan supaya didekatkan hati kita dengan hatinya, agar pintu hatinya terbuka untuk menerima perasaan cinta yang suci lahir dari dalam hati yang paling dalam. Apabila hal itu dapat terwujud rasanya bukan hal yang sulit untuk mendapatkan apa yang menjadi kehendak hati.

Dan apabila anda penasaran dengan doa yang dimaksud maka sebenarnya sudah pernah kita bahas pada kesempatan yang lalu, dalam tulisan tersebut sudah dijelaskan bagaimana khasiat sebuah doa dalam kaitannya dengan percintaan yang akan membantu kita dalam mewujudkan impian punya seorang pacar yang sesuai dengan bisikan hati. Simak doa lengkapnya disini http://ciricowokcinta.blogspot.com/2014/04/doa-menaklukan-hati-cowok.html

Artikel Terkait Tips Pacaran

0 comments:

Post a Comment