Pages

Doa untuk Pacar yang Sedang Sakit



Bagi orang yang lagi sakit parah mendapatkan perhatian dari orang tersayang adalah hal istimewa yang pasti akan dia sukai, jadi bagi kamu yang ingin memberikan doa untuk pacar yang sedang sakit keras rasanya tidak akan sia sia karena pasti dia akan menganggap kalau kamu memberi perhatian lebih padanya. Memberikan doa untuk orang yang sedang sakit tenat akan membantu secara mental untuk menguatkan batinnya dalam menghadapi kerasnya penyakit yang dia derita.

Namun karena terlalu sibuk kadangkala kita lupa dengan apa yang terjadi di sekeliling, sehingga untuk memberikan doa kepada teman yang sakit saja rasanya berat dan terlewatkan, ketika orang lain sudah ramai membicarakan barulah kita sadar bahwa masih punya teman yang butuh bantuan.

doa untuk ayah yang sedang sakit, doa untuk anak yang sedang sakit, doa untuk ibu yang lagi sakit

Dibawah ini beberapa contoh kalimat doa untuk orang yang sedang sakit yang mungkin anda perlukan:

seucap doa Untuk Kekasihku,
seMoga cepat sembuh,
semoga doa ku didengar oleh Sang Maha Penyembuh untk kesembuhan kekasihku 
di malam yang sunyi ini aku bersujud,
memohon kesembuhan untuk orang yang kusayang,
dan aku pun berdo'a,
untuk kesembuhannya. 

Selain dengan ucapan doa dan kalimat lain yang dapat kamu berikan maka tidak ada salahnya untuk membawakan hadiah atau sedikit oleh-oleh ketika menjenguk teman atau pacar yang lagi di rumah sakit karena harus menginap disana. Jangan lupa baca pula artikel lain yang pernah dibahas tentang cara supaya pacar percaya dengan apa yang kita ucapkan kepadanya. Tidak banyak yang kita lakukan padanya, namun tidak ada salahnya untuk belajar memberi kepada orang lain siapa tahu hal itu akan berguna kelak bagi kita saat sedang membutuhkan pertolongannya.

Artikel Terkait Tips Pacaran

0 comments:

Post a Comment