Pages

Beginilah Cara Supaya Pacar Percaya Lagi Sama Kita



Mendapatkan suatu kepercayaan dari seseorang itu bukan hal yang mudah sehingga apabila kita ingin tahu cara supaya pacar percaya lagi sama kita adalah dengan membangun rasa percaya sedikit demi sedikit mulai dari hal-hal kecil. Karena ketika kita sudah mendapatkan kepercayaan dari orang yang paling dekat dengan kita maka dia tidak akan ragu dalam setiap tindakan yang diperbuatnya, terutama dari cowok yang mencintai kita sebagai cewek-nya.

Namun untuk menjaga utuhnya kepercayaan itu ternyata tidak mudah untuk dilakukan, karena dengan kesalahan sedikit saja maka si dia tidak mau lagi mempercayai kita sehingga setiap apa yang kita ucapkan dianggapnya hanya sebuah janji tanpa komitmen yang pasti. Kalau kamu adalah tipe orang yang pantang menyerah rasanya tidak akan ada kendala dengan hal tersebut sehingga dapat membangun lagi rasa percaya dari awal. Namun kebanyakan orang akan sangat sulit untuk mendapatkan apa yang telah dia lepaskan.

Cara Supaya Pacar Percaya

Meskipun dengan kata-kata buat pacar percaya yang di ucapkan penuh ketulusan namun masih ada luka didalam hatinya yang membuat keinginan untuk mempercayai ucapan tersebut terasa sulit, perlu waktu yang tidak sebentar untuk memulihkan luka dan membuat hal baru tentang diri kita dalam pikirannya yang tidak mudah untuk melupakan hal kecil sebagai suatu kesalahan yang kita perbuat di waktu yang lalu.


Sedikit tips untuk mengembalikan rasa percaya dari sang pacar adalah sebagai berikut:

  • Membuktikan setiap ucapan menjadi langkah pasti yang dapat kamu perlihatkan padanya sehingga dia tidak lagi meragukanmu
  • Berjanji, namun perlu di ingat bahwa janji adalah hutang yang harus kamu tepati sebagai bayarannya
  • Ketahui apa rahasia cowok yang kamu belum tahu, maka berilah perhatian sebagai bukti rasa cintamu padanya
  • Yang paling penting adalah meminta maaf, dan tidak akan mengulang kesalahan yang sama dimasa depan
  • Dalam beberapa kesempatan cobalah mengalah dan jangan terlalu egois
  • Menunjukkan perubahan yang nyata mulai dari diri kamu terhadap lingkungan sekelilingmu
  • Berdoa yang terbaik untuk hubungan kalian


Dengan beberapa tips ringan diatas rasanya dapat untuk mengembalikan rasa percaya yang selama ini telah hilang darimu, namun sekali lagi itu bergantung pada individu masing-masing, karena menurut pengalaman saya sendiri memang sulit untuk mempercayai orang yang pernah membohongi kita. Tapi tentunya selalu ada pintu maaf dan kesempatan kedua yang patut kita dapatkan.

Artikel Terkait Tips Pacaran

0 comments:

Post a Comment