Pages

SMS Kata Kata Bangunin Sahur Buat Pacar



SMS Kata Kata Bangunin Sahur Buat Pacar

Inilah kumpulan kata kata bangunin sahur pacar yang dapat kamu berikan kepada kekasih sebagai sms bangunin sahur lucu dan romantis karena tentunya si dia ingin yang berbeda dari kamu terutama ketika dia baru saja bangun tidur. Memberikan pantun bangunin sahur dan kata sapaan bangunin sahur bahasa Jawa barangkali akan membuat keadaan menjadi lebih baik karena biasanya berisi kalimat gokil yang akan menjadikan kita segar dan tidak mengantuk lagi. Karena itulah penting untuk menyapa sahabat dan orang yang kita saya selagi mereka masih terlelap dalam tidurnya.

Bagaimana cara ngebangunin orang saur yang baik dan tidak membuatnya kaget? Tentu kamu ingin yang terbaik untuk pasangan karena kalau sampai dia kaget dan terkejut barangkali dia akan kehilangan mood makan sahur serta akan menjauhi kamu di saat bulan ramadhan ini. Meskipun kita baru menjalankan puasa namun kadang masih saja ada pertengkaran kecil yang menjadikan persahabatan dan hubungan dengan pacar renggang. Untuk menghindari hal tersebut penting untuk menjaga sikap agar si dia tidak tersinggung.

Lantas seperti apa puisi membangunkan orang sahur dan kata mutiara sahur untuk bulan ramadan? Seperti halnya membuat kata buka puasa maka tidak ada salahnya kamu memberikan candaan ringan dalam SMS yang dikirimkan tersebut, namun tetap memperhatikan sopan santun agar dia tidak marah. Untuk mengetahui hal tersebut maka dibawah ini adalah beberapa contoh yang dapat disimak.


Berikut beberapa kalimat sahur yang mungkin menjadi inspirasi buat kamu:

Tidak ada yang lebih penting dalam hidup ini selain mengingatmu
Bahkan ketika aku terlelap dalam mimpi ada bayangmu
Dan di saat mataku terbuka selalu terlintas wajahmu
Kini tiba waktunya makan sahur maka aku menyapamu

Selamat pagi sayang
Semoga tidurmu malam tadi lelap ya
Apa malah masih tidur nih?
Buruan bangun gih
Udah waktunya makan sahur
Nanti kesiangan lho..
Met sahur sayang
Met berpuasa ya..

Bukan dengan rangkaian kalimat bijak
Bukan dengan puisi indah yang ku ucapkan
Hanya SMS ini yang ku berikan padamu
Teriring ucapan selamat makan sahur untukmu

Aku ingin menjadi yang pertama menyapamu
Bahkan saat kamu masih terlelap
Aku ingin memberikan kejutan untukmu
Dengan kalimat sederhana ini
Ku ucapkan selamat sahur, dan selamat menjalankan puasa


Dengan beberapa kalimat bijak diatas rasanya kita dapat menyusun lebih banyak lagi kata kata bangunin sahur untuk pacar yang lebih kreatif misalnya dengan kata kata sahur bahasa Jawa dan kalimat bahasa daerah lainnya sehingga akan menimbulkan kesan tersendiri bagi orang yang membacanya. Kalau kamu tipe orang yang aktif di facebook maka dapat pula memberikan tulisan sahur dalam gambar atau DP BBM bergerak seputar makan sahur yang dapat dilihat koleksinya di internet. Untuk orang yang paling spesial bagi kita pasti akan sangat penting hal tersebut meskipun hanya berupa hal-hal kecil yang dapat kita berikan padanya.

Artikel Terkait Tips Pacaran

0 comments:

Post a Comment