Pages

Inilah Beberapa Kebiasaan Cowok Saat Tidur



Kebiasaan Cowok Saat Tidur

Seringkali banyak yang penasaran dengan kebiasaan buruk cowok ketika sedang tidur dan ingin tahu lebih banyak mengenai apa saja kebiasaan cowok saat tidur yang perlu diketahui oleh para cewek terutama pacarnya sendiri. Meskipun sudah menjadi kekasihnya kadang kita terlalu malu untuk lebih banyak tahu akan pasangan sendiri yang sebenarnya penting pula untuk dibahas.

Pada artikel yang lalu kita juga telah membahas mengenai tanda-tanda orang yang merasa khawatir kehilangan pacarnya karena rasa cinta yang begitu mendalam. Selengkapnya mengenai apa dan bagaimana ciri ciri orang tersebut silakan baca tulisannya disini: http://ciricowokcinta.blogspot.com/2014/06/ciri-ciri-orang-takut-kehilangan.html

Kembali lagi pada topik pembahasan kali ini yaitu mengenai beberapa hal yang menjadi kebiasaan pria ketika hendak tidur maupun sedang tidur yang barangkali banyak wanita ingin mengetahuinya langsung saja mari kita bahas secara ringkas untuk mengetahui jawabannya.

Beberapa kebiasaan cowok ketika tidur:

  1. Menyelipkan jari tangan diantara lipatan pa'ha, tujuannya supaya lebih hangat
  2. Tidur dengan posisi melengkung atau merunduk membentuk huruf U
  3. Suka mengingau dan ngomong sendiri ketika tidur
  4. Kalau tidur miring sering ngiler
  5. Kalau tidurnya telentang biasanya mulutnya terbuka dan ngorok
  6. Suka tanpa sadar memeluk apa saja yang ada disampingnya ketika lagi tidur


Nah dapat kita lihat mengenai apa saja yang dilakukan cowok ketika lagi tidur karena biasanya kalau orang tidur tidak akan sadar akan apa yang terjadi di sekelilingnya. Dan para lelaki pun akan berkelakuan demikian, meskipun kelihatan alim dan sopan namun ketika lagi tidur hampir sama saja dengan orang lain pada umumnya.

Artikel Terkait Cowok Idaman

0 comments:

Post a Comment