Pages

Kata Kata Mutiara Pacaran Jarak Jauh



Kata Kata Mutiara Pacaran Jarak Jauh

Memberikan hal yang spesil bagi pacar kita tentunya adalah suatu keharusan tersendiri dimana hal itu akan mudah untuk dilakukan apabila kata kata mutiara pacaran jarak jauh adalah permasalahan yang selama ini ingin sekali kam selesaikan. Karena dengan memberikan ucapan romantis kepada pacar ketika sedang terpisah adalah suatu kebanggaan tersendiri terutama bagi kamu yang suka SMS atau facebook an dengan orang yang kamu sayang.

Tidak mudah untuk mengungkapkan perasaan dalam hati kita kecuali sudah ada keberanian untuk hal yersebut karena untuk menjadi orang yang lebih dulu memberikan ucapan kepada kekasih perlu adanya mental untuk mengucapkannya meskipun itu adalah kepada pacar kita sendiri. Kalau kamu adalah cewek yang ingin memberikan sesuatu kepada pacar kamu di saat bulan puasa seperti ini rasanya dapat mencoba kata kata bangunin sahur yang pernah kita bahas sebelumnya, karena cowok juga akan merasa senang apabila mendapatkan perhatian dari orang yang dia cintai.

Dibawah ini adalah beberapa contoh kalimat bijak hubungan jarak jauh yang dapat kamu berikan kepada seseorang disana yang mungkin saat ini sedang memikirkanmu. Semoga dengan kalimat dibawah ini akan dapat membantu bagi kamu yang lagi kangen pacar yang lama tidak bertemu.

Jarak yang memisahkan kita tak akan dapat menyamai betapa besarnya perasaan cinta ini padamu

Menunggu adalah hal yang ku benci, namun apabila itu adalah jalan untuk pertemuan kita maka akan kutunggu kau disini meskipun itu sangat lama

Meskipun jarak memisahkan kita namun hangat candamu dan indah senyum itu masih aku rasakan disini

Jarak tak akan berarti bila seseorang itu sedang merindukanmu

Memikirkan banyak hal tak membuatku melupakanmu meski itu hanya sedetik saja

Dimanapun saat ini kamu berada, kita masih berada di satu langit yang sama. Yakinlah suatu saat nanti pasti akan ada pertemuan untuk kita


Dari beberapa kalimat diatas dapat kita lihat bagaimana perasaan cinta yang tak akan dapat dihapus begitu saja walaupun jarak sangat jauh sekalipun namun dengan kesucian cinta segalanya akan menjadi dekat terutama ketika dua hati telah menyatu dalam ikatan cinta yang tak akan mudah untuk diceraikan. Bagi kamu yang saat ini lagi jauh dengan orang yang kamu sayang mungkin perlu adanya saat special untuk mengirimkan beberapa kata motivasi untuknya agar tetap semangat dalam menjalani segala aktivitas yang membosankan.

Artikel Terkait Tips Pacaran

0 comments:

Post a Comment