Pages

Sifat-sifat wanita yang dirindukan dan disukai pria



Kalau dalam artikel sebelumnya kita sudah membahas tentang ciri ciri cowok suka cewek, nah kali ini akan kita lanjutkan tentang apa saja sifat cewek yang disukai cowok dari beberapa segi. Wanita dan pria memiliki sifat dan karakter yang sangat berbeda. Meskipun demikian, pasti ada salah satu sifat yang dirindukan oleh pasanganya itu. Mau tahu sifat-sifat wanita yang dirindukan pria? ini dia:

1. Lemah lembut
Sifat dan karakter wanita dapat dilihat dari cara dia berbicara kepada teman-temannya. Kasar ataupun lemah lembut, hal itulah yang menjadi cermin saat ia berbiacra kepada pria dan keluarganya kelak.

2. Tidak boros
Wanita yang hanya mementingkan harta pasti akan dijauhi oleh para pria? Pria mana sih yang mau punya kekasih matrealistis. Nah, seharusnya kamu sudah tahu apakah wanita yang suka menghambur-hamburkan uang atau dia lebih memilih untuk menyimpan uangnya dan hanya ia gunakan jika itu memang benar-benar diperlukan.

3. Selalu perhatian
Wanita memang lebih jago jika harus mengingat-ingat tanggal jadian si doi, tanggal ulang tahun dan momen-momen penting dalam hidup. Yah, itulah wujud perhatian dari seorang wanita. Hal-hal kecil yang dianggap orang lain tidak penting pun bisa ia ingat dan perhatikan.

Sifat-sifat wanita yang dirindukan dan disukai pria

4. Selalu sabar
Coba pikirkan, berapa kali si dia marah sama kamu? Apakah dia selalu memarahimu jika kamu berbuat salah? Wanita itu memang super banget. Biarpun kamu telat jemput kuliah, dan dia harus menunggumu sendirian dalam waktu yang cukup lama, bagaimana reaksinya?

Mungkin ada yang marah, tapi kemarahan wanita sangatlah berbeda dengan kemarahan pria. wanita tak akan menunjukkan kemarahannya, dia lebih memilih untuk tetap tersenyum. Itu karena ia tak mau merusak suasana kebarsamaan kalian menjadi buruk karena kemarahan.

5. Sederhana
Tampil modis itu keren. Tapi tidak wajib kan kalau wanita itu memamerkan apa yang baru saja dibelinya kepada teman-temannya? Hal itu akan membuat para pria nyi'nyir. Para pria lebih menyukai wanita yang sederhana, apa adanya dan rendah hati.

6. Selalu menjaga kecantikannya
Cantik itu relatif. Setiap wanita ditakdirkan cantik. Tapi kebanyakan wanita masih tidak puas dengan kecantikan yang mereka miliki. Mereka berusaha mempercantik dirinya dengan operasi plastik atau perawatan kulit dan wajah di salon-salon kecantikan ternama. Tapi, bukan itu yang disukai pria. pria lebih suka dengan wanita yang bisa menjaga kecantikannya. Selalu bersih dan tampil sederhana.

7. Bijaksana dan dew4sa
Wanita yang bijaksana dan dew4sa itulah yang jadi idaman para pria. Mereka sebisa mungkin mencari pendamping hidup yang seperti itu. Jelas saja, mana mau dia punya pendamping hidup yang bersifat kekanak-kanakkan dan manja.

8. Rajin beribadah
Sudah cantik, bersih, bijaksana dam dewa'sa, apalagi kalau rajin beribadah. Kedengarannya memang sangat sempurna jika seorang pria bisa mendapatkan wanita seperti itu? Yang jadi masalah adalah, tidak semua wanita seperti itu. Mereka punya kekurangan dan kelebihan mereka masing-masing.

9. Bersifat keibuan
Hal yang selalu dirindukan pria dari seorang wanita adalah sifat keibuannya. Bagaimana cara dia bermain dengan anak kecil, merawat dan menyayanignya.

10. Tidak suka mengeluh
Seberat apapun masalh dalam hidup, tapi Tuhan tak akan membirkannya menghadapi masalah itu melebihi kekuatan manusia. Jadi, sesulit apapun masalh dalam hidupnya, ia tetap tegar dan tidak mengeluh.

11. Pekerja keras
Tak semua wanita mau bekerja keras, jadi, jika ia adalah seorang yang selalu bekerja, hargailah dia.

Artikel Terkait Cewek Idaman

0 comments:

Post a Comment