Pages

Cara Membuat Cowok Cemburu



Cemburu dalam sebuah hubungan itu sangatlah wajar dan memang harus terjadi. Karena cemburu itulah yang menunjukkan bahwa sang pacar benar-benar menyayangi kita. Tapi bagaimana dengan pacar yang jarang terlihat cemburu? Hal ini pasti membuatmu ragu kan? Terutama bagi para pria, mereka jarang terlihat cemburu. Mereka lebih terlihat cuek daripada cemburu.

Nah, ingin pacar kalian cemburu? Simaklah beberapa tips membuat pria cemburu dibawah ini:

1. Bersahabat dengan pria lain
Sahabat memang orang lebih dari sekedar teman biasa. Kita bisa bercerita apapun kepada sahabat kita. Meskipun sudah punya pacar, bukan berarti kita tidak boleh punya sahabat. Tapi hanya sekedar sahabat yang bisa kamu ajak hang out atau bercerita tentang apa yang tidak bisa kamu ceritakan kepada pacar. Nah, ini nih yang bisa membuat sang pacar cemburu.

Cara Membuat Cowok Cemburu
2. Cari kesibukan lain
Cari kesibukan lain bukan berarti kamu harus mengabaikan dia ya! Sesekali uujia kesetiaan dia dengan cara sedikit cuek dengannya, saat dia SMS kamu cobalah untuk tidak terlalu sering membalasnya. Bilang padanya kalau kamu lagi banyak tugas kuliah atau banyak kerjaan jadi tidak bisa diganggu. Kalau si dia memang sayang sama kamu, pasti dia tak akan keberatan dengan apa yang kamu lakukan.

3. Memuji pria lain di depan dia
Cara ini biasanya akan membuat pria cemburu. Cobalah untuk membicarakan pria lain dihadapannya, misalnya tentang artis pria yang kamu idolakan. Pujilah kelebihan dan ketampannya. Atau bicarakan tentangnya yang tidak dimiliki oleh pacarmu. Sebenarnya memang agak berbahaya bagi hubungan, jadi perkirakan sendiri apa saja hal-hal tentang pria lain yang bisa membuatnya cemburu.

4. Sedikit lebih cuek
Misalnya nih kalian sedang hang out bareng teman-teman kalian, sedikit cuekin dia dengan perbanyak ngobrol dengan teman-temanmu. Ingat, jangan keterlaluan ya nyuekin sang pacar. Cukup tahu saja bahwa jika kamu melakukan hal itu juga bisa membuatnya cemburu.

Artikel Terkait Cowok Jatuh Cinta

0 comments:

Post a Comment