Pages

Cara Menunjukkan Rasa Sayang pada Pacar



Setiap orang punya cara masing-masing untuk menunjukan rasa sayangnya kepada orang yang disayanginya. Misalnya rasa sayang kepada sahabat dapat ditunjukan dengan mendengarkan curhatnya dan memnerikan solusi untuk masalah yang dihadapinya. Rasa sayang kepada orang tua dapat ditunjukkan dengan membuat mereka merasa bangga dan bahagia terhadap apa yang kita lakukan. Lalu bagaiamana dengan pacar?


Dibawah ini ada beberapa cara bagaimana pria menunjukkan rasa sayangnya kepada pacar?

1. Memberikan kejutan
Kejutan tidak harus diberikan pada saat ulang tahun ataupun tahun baru. Kejutan pada pacar juga tidak harus mewah dan mahal. Yang terpenting adalah niat yang tulus dari dalam hati. Ada banyak hal yang bisa dilakukan, misalnya saat malam minggu kamu pura-pura tidak bisa mengajaknya kencan, buat dia sedikit jengkel, lalu diam-diam datanglah ke rumahnya dan bawakan bunga atau boneka. Si dia pasti akan bahagia melihatmu datang untuknya.

2. Tulus menyayanginya
Setiap wanita pasti menginginkan cinta yang tulus, bukan hanya di mulut saja. Maksudnya adalah, wanita itu tidak butuh janji-janji palsu. Tunjukanlah rasa sayangmu terhadapnya dengan aksimu. Buatlah dia percaya bahwa kamu memang menyayanginya.

3. Membuatnya bangga
Buatlah si dia bangga dengan prestasi yang kamu raih. Tunjukkan padanya bahwa kamu adalah pria yang tepat untuknya.

4. Ucapkan “selamat pagi”, “selamat malam” dan sebagainya
Ini hal yang paling sederhana yang bisa kamu lakukan. Berilah dia ucapan “selamat pagi” melalui SMS atau telepon. Agar lebih menarik, gunakan gambar-gambar cinta untuknya, karena saat ini banyak sekali aplikasi-aplikasi yang dilengkapi dengan emoticon lucu agar kamu bisa mengungkapkan rasa sayangmu kepadanya.

5. Hargailah dia
Wanita akan merasa nyaman jika dihargai. Maka dari itu, hargailah dia, apapun yang ia lakukan dukunglah dia, beri ia semangat. Dan jangan pernah buat dia kecewa.

6. Tunjukkan dengan bahasa tubuh
Ada banyak cara untuk menunjukkan rasa sayang dengan bahasa tubuh, misalnya dengan sedikit memberikan pelukan dan ciuman di keningnya. Biasanya kan wanita paling suka di cium di kening karena lebih terasa romantis.

Artikel Terkait Cowok Idaman

0 comments:

Post a Comment