Pages

Alasan Kenapa Pria Lebih Suka Wanita Karier



Banyak pria lebih menyukai wanita biasa yang setiap hari hanya berada di rumah untuk mengurus anak, suami dan segala keperluan di rumah. Meraka beranggapan bahwa mereka tidak perlu susahh-susah untuk bekerja untuk memenuhi kebutuhan dalam keluarga karena pria lah yang bertanggung jawab untuk itu. Hal itu tidak sama lagi sekarang, beberapa pria malah lebih menyukai wanita karier daripada wanita rumahan. kenapa? Inilah alasan mengapa pria lebih suka pada wanita karier:

1. Lebih mandiri
Sudah jelas kalau wanita karier itu adalah wanita yang mandiri. Walaupun memang kewajiban sang suami untuk memberikan nafkah kepada anak istri, si wanita malah bisa membeli keperluan pribadinya tanpa harus bergantung dengan uang suami. Akan tetapi walaupun demikian, jangan terlalu boros ya!

2. Menanggung beban bersama-sama
Terkadang ada juga suami yang merasa berat jika ia harus bekerja keras sendirian untuk mencukupi segala kebutuhan rumah tangga. Disinlah keuntungan memiliki pasangan wanita karier. Ia bisa diajak untuk berbagi dan menanggung beban bersama-sama.

Alasan Kenapa Pria Lebih Suka Wanita Karier

3. Wanita karier memiliki pola pikir yang lebih baik
Tidak perlu diragukan lagi bahwa wanita karier memiliki pola piker yang lebih baik daripada wanita rumahan yang tidak bekerja. Dan yang paling penting adalah wanita karier juga memiliki wawasan yang lebih luas daripada mereka yang tidak bekerja.

4. Lebih memahami pekerjaan
Wanita yang tidak bekerja biasanya tidak mau tahu bagaimana susahnya pekerjaan seorang suami. Ini juga menjadi alasan kenapa pria lebih menyukai wanita karier. Wanita karier bisa lebih memahami kondisi pekerjaan sang suami.

5. Bisa menambah tabungan
Mentang-mentang sudah bisa menghasilkan uang sendiri, tidak harus kan kamu menghambur-hamburkan uang itu. Tidak harus juga kamu menghabiskannya dengan membeli barang-barang mahal yang tidak kamu perlukan. Alangkah baiknya kalau uang yang kamu hasilkan, kamu sisihkan untuk ditabung. Memang berbelanja dengan uang hasil kerja keras sendiri itu bisa memuaskan hati, tapi ingat, itu belum tentu bermanfaat loh! Mending ditabung untuk masa depan, jelas kamu tidak akan rugi dan itu bisa bermanfaat untuk anak cucu nantinya.

Artikel Terkait Cewek Idaman

0 comments:

Post a Comment