Pages

Cara Membuat Pria Suka sama Cewek Lewat SMS



Bagaimanakah cara membuat pria suka lewat SMS? Kadang kala pria begitu susah untuk mengungkapkan isi hatinya kepada wanita, sehingga ciri ciri cowok suka sama cewek melalui SMS seringkali menjadi perhatian tersendiri bagi para cewek untuk mengetahui isi hati cowok tersebut yang sebenarnya walaupun hanya lewat sms atau facebook. Kalau rasa gengsi masih tinggi, maka akan sangat sulit untuk mempertemukan dua hati yang sedang jatuh cinta, meskipun keduanya memiliki rasa yang sama.

Nah untuk mengatasi hal tersebut maka salah satu pihak memang harus punya inisiatif untuk memulai meskipun pada awalnya malu-malu namun kalau sudah saling memahami maka akan lebih lega untuk dijalani. Lantas bagaimana cara menunjukkan rasa sayang dan tindakan agar si dia tahu kalau kita lagi naksir sama dia?

Ciri-Ciri Cowok Suka sama Cewek

Kalau kamu adalah seorang cewek, mungkin tidak begitu ada masalah karena biasanya para cowoklah yang memulai duluan. Namun kalau dia belum juga mengungkapkan perasaannya padamu, setidaknya kamu harus mengetahui apa saja tanda kalau cowok itu lagi naksir cewek.

Berikut ini beberapa ciri yang dapat dilihat:

  1. Dia sering SMS dengan kata kata yang terkesan hanya basa-basi misalnya lagi ngapain, sudah maka  belum, lagi dimana, dsb yang bertujuan agar dapat selalu berkomunikasi dengan kamu.
  2. Dalam SMS seakan dia ingin mengatakan sesuatu namun hanya disinggung-singgung dengan maksud agar kamu merasa
  3. Gaya SMS nya beda dengan kalau dia lagi SMSan sama teman-teman lainnya, misalnya kalimat atau kata kata dalam SMS tersebut.
  4. Rutin SMS kamu pada jam-jam tertentu
  5. SMS ngajakin makan malam, jalan, atau sekedar menemaninya 
  6. Dia beralasan ingin pinjam sesuatu darimu, misalnya buku, dengan maksud agar sering ketemu kamu


Nah demikianlah sedikit tanda-tanda kalau orang lagi jatuh cinta namun masih belum mengungkapkannya padamu. Sebagai seorang cewek sebaiknya kamu cepat merespon apa yang ditunjukkan oleh lelaki, kalau memang kamu suka sama dia maka segera beri kepastian. Namun kalau kamu sudah punya pacar atau tidak cocok dengannya maka jangan memberinya harapan palsu.

Artikel Terkait Cowok Jatuh Cinta

0 comments:

Post a Comment