Pages

Cara Membuat Cowok Jatuh Cinta



Kalian para cewek, siapa sih yang tak ingin menjadi cewek yang bisa memikat hati para cowok? Jika kamu menyukai seorang cowok tapi cowok itu masih belum sadar bahwa kamu menyukainya, pasti kamu akan melakukan banyak hal kan agar ia juga menyukaimu. Membuat cowok jatih cinta padamu memang sah-sah saja, asal jangan sampai melakukan sesuatu yang melewati batas atau bahkan sampai menjual harga diri.

Bagi kalian para cewek yang cintanya belum didapatkan, tak perlu khawatir lagi, berikut ini ada beberapa cara membuat cowok jatuh cinta, yang untuk tahu caranya tentu saja kita harus bisa memberikan kata kata agar cowok senang. Lantas apa saja caranya? Simaklah artikel ini.

1. Be yourself (Jadilah diri sendiri)
Tidak perlu berpenampilan atau berbicara ala-ala orang lain, lebih baik jadilah dirimu sendiri. Apa gunanya manis hanya di awal saja, tapi akhirnya sangat menyakitkan karena si cowok tidak mengenal kamu yang sebenarnya.

2. Berperilaku baik
Inilah hal terpenting daripada kecantikan. Memang benar, saat cowok jatuh cinta, hal pertama kali yang ia lihat adalah kecantikan atau penampilanmu, namun itu tidak akan bertahan lama, ia akan lebih memikirkan kepribadianmu daripada sekedar penampilan luarmu.

3. Berpenampilan menarik
Buatlah si cowok terkesan dengan penampilanmu. Cari tahu kriteria cewek seperti apa yang dia idam-idamkan. Cobalah untuk menjadi cewek yang dia inginkan. Setiap orang pasti rela melakukan apapun demi orang yang dicintainya, jadi berbahlah demi dia. Asalkan itu perubahan ke arah yang baik ya!

Cara Membuat Cowok Jatuh Cinta

4. Buat dia penasaran
Setelah kamu berkenalan dengan si cowok, jangan terburu-buru untuk menceritakan segala tentang kamu kepadanya. Yang terpenting jangan ceritakan mengenai masa lalu dengan mantan-mantan pacarmu, karena cowok pasti tidak akan menyukainya. Buatlah ia penasaran terhadapmu, dengan begitu dia juga akan merasa ingin lebih kenal denganmu. Dia ingin lebih dekat denganmu.

5. Tersenyumlah padanya
Jika kamu sedang berhadapan dengannya, terseyumlah padanya. Jangan pasang wajah jutek ataupun cemberut. Sebisa mungkin terseyumlah saat dia mengatakan hal-hal lucu kepadamu. Cowok cuek itu lebih suka melihat cewek tersenyum loh daripada cemberut terus. Karena cewek cemberut itu terlihat jelek.

6. Buatlah is mengejarmu
Saat cowok jatuh cinta pada cewek, ia pasti akan lebih sering menghubungimu lewat telepon atau SMS. Nah, jangan jawab setiap telepon darinya, jangan balas setiap SMS darinya, buatlah ia sedikit merindukanmu. Dan dia akan mengejarmu untuk mendapatkan cintamu.

Artikel Terkait Cowok Jatuh Cinta

1 comments:

  1. boro-boro mau jatuh cinta ama gue, melihat ke arah gue aja nggak?

    ReplyDelete