Pages

Tanda-Tanda Kalau Cewek Naksir Cowok



Masih belum tahu ya apakah si gebetan naksir kamu apa tidak? Tak perlu bingung, kenali tanda-tanda yang ia tunjukkan padamu. Jika sudah terindikasi bahwa dia naksir kamu, tak usah mengulur waktu, nyatakan cintamu padanya? Mau tau apa saja tanda-tanda jika cewek naksir cowok? Berikut ini tanda-tandanya, melanjutkan artikel lalu tentang ciri cowok jatuh cinta:

1. Biasanya si dia tak akan keberatan jika kamu sering mengajaknya jalan. Dia dengan senang hati akan menghabiskan waktu bersamamu.

2. Nah, jika dia benar-benar naksir sama kamu, saat teman-temannya mengetahui dan menanyakan tentang hal itu maka ia akan membantahnya. Berbeda dengan seorang cewek yang hanya berteman dengan cowok, dan diejek teman-temannya, mereka malah akan terlihat lebih mesra.

3. Jika kamu sudah mulai dekat dengannya, maka ia akan mengenalkamu kepada teman-temannya. Secara tidak langsung, dia sedang memberitahu teman-temannya bahwa ia sudah menemukan cowok idamannya.

4. Semakin hari semakin dekat, ia akan menceritakan hal-hal tentang dirinya, bahkan mengenai hal yang tak pernah ia ceritakan pada orang lain. Itu tandanya bahwa ia sudah merasa nyaman dan peraya kepadamu.

Tanda-Tanda Kalau Cewek Naksir Cowok

5. Sangatlaha wajar jika cewek itu gugup saat bertemu cowok yang ditaksirnya. Nah, misalnya ia bertemu di jalan, dia hanya akan tersenyum menatapmu dan segera lari menghampiri temannya. Kegugupan itu berarti bahwa ia sebenarnya penasaran apakah kamu menyukainya atau tidak.

6. Jika sudah banyak bercakap dengan si cowok, bisanya ia akan banyak berbicara mengenai sebuah “hubungan”, misalnya menanyakan tentang kriteria pendamping hidup yang diinginkan, tipe cewek yang ia suka itu seperti apa. Nah, tak menutup kemungkinan ia akan berusaha menjadi tipe cewek idamanmu guys.

7. Dia akan menunjukan sikap cemburu, terutama jika kamu berteman dengan cewek lain. Atau kamu sedang menghabiskan waktu bersama sahabat cewekmu, dengan spontan ia akan marah sama kamu. Tapi kemarahannya itu hanya dipendam saja, tidak ditunjukkan secara gamblang tapi hanya sikapnya yang agak berbeda, mungkin sedikit lebih diam di hadapanmu.

Artikel Terkait Cowok Idaman

0 comments:

Post a Comment