Pages

Alasan Kenapa Cowok Selalu Salah dimata Cewek



Banyak yang mengeluhkan tentang bagaimana sebenarnya menerka hati seorang perempuan, mereka ingin tahu kenapa cowok selalu salah dimata cewek sedangkan semua kebaikan telah dilakukan demi usaha untuk mendapatkan kembali rasa percaya dari orang yang paling disayang, dalam hal ini adalah sang cowok yang ingin kembali mesra dengan pacarnya seperti dalam masa-masa pertama jatuh cinta dahulu.

Setiap cowok tentu ingin membuat ceweknya bahagia, meskipun demikian tak jarang banyak yang kecewa karena selalu dianggap tidak benar dimata seorang wanita. Umumnya para cewek akan mengeluh karena memiliki cowok yang salah dan selalu ingin menuntut lebih dari pasangannya tersebut. Ketika tingkah laku kekasih sudah seperti ini maka tidak ada gunanya kalau memperhitungkan mengapa dia selalu merasa benar sedangkan orang lain dianggap tidak ada yang cocok dengan pendapatnya.



Kalau kamu merasa selalu salah dimata pasangan, mungkin hal itu memang ada masalah yang perlu dikaji lebih jauh, karena bukan tidak mungkin kamu memiliki kekurangan atau kesalahan namun tidak disadari sehingga menyebabkan pacar kamu menjadi ngambek, marah dan tidak mau bicara sama kamu. Kesalahan inilah yang kadang tidak disengaja telah menyinggung hati seorang perempuan, dalam hal ini kalau kita tidak menyelesaikan masalah dengan segera maka akan berkepanjangan menjadi persoalan yang tidak dapat dianggap remeh.

Mungkin sahabat masih ingat dengan tulisan sebelumnya tentang kata kata frustasi yang menerangkan bahwa setiap orang itu akan mengalami masa sulit dalam hidup tak terkecuali dengan pasangannya sendiri. Ketika titik temu untuk sebuah kedamaian tidak ada lagi, maka bukan tidak mungkin akan sering terjadi pertengkaran yang tidak ada ujungnya.

Berikut ini sedikit alasan kenapa cewek selalu menyalahkan cowok:
  1. Cowok itu suka selingkuh
  2. Dimata cewek, cowok itu suka melirik cewek lain apalagi kalau melihat body sem0k pasti akan jelalatan
  3. Cewek selalu menganggap semua cowok sama saja, hal ini didasarkan pada pengalaman buruk mereka terhadap cowok

Dari tiga hal diatas saja sudah dapat kita lihat bahwa cewek memandang cowok dari segi yang paling dalam dihati mereka. Yakni dari perasaan karena telah pernah dikecewakan oleh pria, sehingga mereka beranggapan sangat sulit mencari pria yang baik dan setia. Namun sebenarnya anggapan itu dapat disanggah apabila kamu dapat membuktikan padanya bahwa cinta yang kamu miliki tulus dan tidak seperti yang dia pikirkan padamu.



Artikel Terkait Tips Pacaran

0 comments:

Post a Comment