Pages

Cara Menghilangkan Rasa Jengkel Pada Pacar atau Suami



Bagaimana cara menghilangkan rasa jengkel pada pacar yang selalu membuat kesalahan serupa? Memang bukan perkara mudah menghilangkan perasasan kesal pada suami atau istri sendiri sebagai pasangan kita meskipun hal itu kadang hanya dipicu dari adanya masalah kecil dalam hubungan anda. Perasaan marah kepada pasangan bisa jadi disebabkan adanya kesalah fahaman kecil yang berujung pada pertengkaran karena masing-masing pihak merasa paling benar. Kalau hal ini sudah terjadi, maka tidak akan mudah menyatukan kembali cinta diantara anda meskipun segala upaya telah dilakukan.

Adalah hal penting yang tidak boleh dilupakan yaitu tetap ingat pada komitment untuk selalu menjaga keutuhan cinta apapun yang terjadi, memang kerikil kecil selalu ada ditengah jalan menjadi cobaan untuk hubungan yang telah terjalin, namun bukan berarti harus merelakan segala kebersamaan dalam hidup. Maka dari itu penting untuk mengetahui apa saja tips meredakan amarah kepada pasangan kekasih ketika sedang ribut dalam pertengkaran.

Salah satu kunci keberhasilan untuk bisa keluar dari rasa ingin memarahi pacar adalah dengan melatih kesabaran. Sifat sabar memang selalu di uji untuk mengetahui sejauh mana kita dapat bertahan dengan ujian tersebut, namun dengan upaya secara rutin untuk tetap sabar dengan cobaan maka akan berbuah pada keindahan ketika semua yang normal dapat kita rasakan kembali.

Mengatasi perasaan kesal memang tidak mudah, apabila anda merasakan ingin sekali marah kepada suami sendiri, maka tidak ada salahnya untuk meredakan suasana dengan minum air putih dan menarik nafas panjang. Jangan lupa untuk umat muslim ucapkan istighfar karena hal itu akan sangat berguna meredakan emosi yang sedang mendidih.

Penting juga untuk melihat dari sudut pandang orang lain misalnya pasangan anda sendiri daripada terus menjadi sosok yang egois. Misalnya anda dalam posisi si dia tentu saja akan serba salah dan menjadi semakin bingung karena terus dimarahi tanpa sebab yang jelas. Baca artikel serupa yang pernah dibahas dalam tulisan terdahulu disini: Kenapa cowok selalu salah dimata cewek

Ketika anda sudah dapat mengatasi keadaan dengan kepala dingin, maka saatnya membicarakan permasalahan supaya mencapai titik temu untuk menyelesaikannya. Dengan demikian tidak akan ada lagi hal buruk yang ada dalam hubungan anda, sehingga menjadi lebih mudah untuk melalui segala ujian hidup bersama-sama yang tentunya akan terasa lebih ringan ketika ada orang tersayang di sisi kita yang selalu mendampingi.

Artikel Terkait Tips Pacaran

0 comments:

Post a Comment