Pages

Cara agar Pacar Lebih Pengertian dan Perhatian pada Kita



Bagaimana cara agar pacar lebih pengertian sama kita ketika sedang menjalani hubungan pacaran? Memang tidak mudah mendapatkan perhatian dari seorang cowok, umumnya mereka lebih suka cuek pada cewek yang dicintainya karena memang karakter cowok pada umumnya adalah seperti itu. Sedikit tersinggung maka akan marah, dan ketika seorang perempuan sedang memerlukan kehadirannya, kadang dia sama sekali tidak peka dengan perasaan kita.

Mendapatkan perhatian dari pasangan ibarat sebuah hubungan timbal balik yang harus kita lakukan, ketika kita ingin perhatian darinya maka tidak ada salahnya memulai dengan sikap kita sendiri yaitu menunjukkan rasa cinta dan kasih sayang pada pasangan supaya mereka tahu bagaimana rasanya diperhatikan oleh seseorang. Jika memang hal itu terasa susah bagimu, maka itu bukanlah masalah yang amat serius karena memberikan perhatian pada pacar bukan harus dengan barang mewah atau melakukan hal hal sulit, namun dengan perhatian kecil yang kamu tunjukkan kadang itu menjadi lebih nyaman bagi hubungan kalian.

Masa-masa pacaran adalah yang paling rawan mengalami perasaan sedih, emosi yang masih labil karena belum menemukan pijakan yang tepat untuk melangkah lebih jauh menjalani kehidupan sesungguhnya dalam rumah tangga. Oleh sebab itu meskipun belum ada ikatan resmi namun dalam membina hubungan antara remaja ini hendaknya dilandasi rasa cinta dan dengan logika yang matang, supaya ketika kita harus dihadapkan pada kenyataan hidup maka tidak kaget lagi dengan apa yang terjadi.

Ketika pacar sedang lelah atau sibuk dengan pekerjaannya, maka sebagai orang yang paling dekat dengannya sudah menjadi keharusan bagi kita memberikan perhatian lebih. Mungkin dengan menemani dia istirahat atau dengan membantu menyiapkan keperluannya sehingga meskipun dalam keadaan sibuk namun kita tetap dapat terlibat dalam kehidupannya. Dengan begitu tidak diragukan lagi bahwa dia akan selalu ingat pada kita sampai kapanpun bahkan ketika dia sedang bekerja.

Menjadikan pacar lebih pengertian dalam setiap perbuatan bukanlah dengan memaksa dia untuk berubah, namun dengan pendekatan yang perlahan serta kasih sayang sehingga hatinya tersentuh dengan sikap kita. Dengan begitu maka secara tidak sadar perasaannya akan melunak, setiap kebaikan yang kita lakukan akan dibalasnya dengan tulus, dan dapat dipastikan dia akan lebih perhatian dan pengertiannya padamu akan meningkat.

Tentunya kamu tidak ingin, hubungan yang romantis tersebut hanya berlangsung sesaat. Maka dari itu penting untuk memelihara hubungan baik dengan orang yang kita sayang, adalah dengan bersikap sopan dalam perbuatan dan memelihara rasa kesetiaan yang sudah menjadi komitmen kalian berdua. Sekarang bukan saatnya menunjukkan rasa egois dan sifat kanak-kanak, namun belajar untuk menjalani kehidupan yang sebenarnya dan tentunya banyak cobaan didepan sana.

Artikel Terkait Tips Pacaran

0 comments:

Post a Comment