Pages

Kata Kata Sakit Batin Frustasi Karena Kehidupan



Perasaan yang gundah gulana tidak karuan karena frustasi dengan kenyataan hidup karena memicu kita untuk menyusun kata kata sakit batin merana karena cinta yang dikhianati oleh cowok tidak bertanggung jawab terhadap ikatan asmara. Namun bagi cewek yang masih punya logika untuk mengendalikan hati maka tidak mungkin akan mengucapkan kalimat putus asa seperti apa yang akan kita bahas disini. Karena kadang cinta memberikan banyak pelajaran berharga tentang hidup dan bagaimana harus melangkah menghadapi apa yang ada dalam hidup ini.

Kata Kata Sakit Batin Frustasi Karena Kehidupan

Meskipun kenyataan yang ada tidak memungkinkan untuk meredakan perasaan gelisah namun dengan banyaknya kegiatan berharga disekitar kita dapat saja mencari sesuatu hiburan yang dapat melupakan lara hati karena putus dengan pacar yang disayang, sehingga dengan sangat terpaksa harus menyandang status jomblo dan memiliki seorang mantan kekasih.

Lantas bagaimana menumpahkan perasaan sesak tersebut? Untuk seorang wanita memang tidak akan mudah mengungkapkan apa yang ada dalam hatinya. Biasanya lewat kata kata atau tulisanlah mereka curhat tentang bagaimana kelam suasana hatinya. Namun dengan cara ini tidak semua orang dapat melupakan masalah tersebut karena ketidak sadaran sesaat yang mengganggu batin.

Keadaan selalu menjadikan aku salah langkah
Bosan aku menyalahkan kehidupan
Dan tentang bagaimana semua ini dapat terjadi padaku
Kini semua itu tak penting lagi
Hidupku, mauku tak ada lagi yang akan mendengar
Semua tuli oleh kabut ini
Hanya sepi yang selalu ada
Untukku, untuk lara ini

Hal yang paling penting untuk dilakukan ketika sedang sedih dalam hati adalah berdoa memohon kemudahan dan cobaan yang sedang dihadapi agar segera menemukan jalan terbaik untuk menyelesaikannya .Setiap orang pasti memiliki hak untuk bahagia dan itu hanya tergantung bagaimana kita menyikapi hidup untuk meneruskan apa yang telah diyakini dalam hati.

Artikel Terkait Curhat Galau

0 comments:

Post a Comment