Pages

Parfum Cowok yang Enak dan Bagus



Parfum Cowok

Memilih merk parfum cowok yang enak dan wangi memang suatu hal yang kadang membingungkan, terutama bagi cowok yang tidak terlalu suka dengan gaya hidup wangi. Hal yang paling tidak diketahui oleh cewek kadangkala adalah untuk menentukan kejutan buat cowok yang ternyata dengan memberikan parfum yang bagu untuk cowok dapat menyenangkan hatinya.

Apabila kamu saat ini sedang dalam kondisi seperti diatas yaitu menyiapkan kado yang cocok buat pacar yaitu parfum kesukaannya maka sangat banyak referensi merek parfum pilihan cowok mulai dari yang harganya mahal merk internasional sampai pada merk menengah dengan harga lebih terjangkau.

Tidak perlu memperhatikan soal gangsi, kadang untuk tahu seperti apa parfum yang sesuai untuk pria maka kamu harus bertanya secara langsung pada salah seorang teman cowokmu. Maka dia tentu memiliki pengalaman soal parfum yang dia sukai. Nah dari sana kamu dapat menentukan pilihan tentang minyak wangi yang disukai oleh pacar kamu dan cocok sebagai hadiah untuknya.

Berikut ini diantara referensi merk parfum cowok paling laris dan bagus:

  1. Dunhill
  2. Boss Selection 
  3. Davidoff 
  4. Banana Republik 
  5. Essay Miyake 
  6. Eternity Summer 
  7. Lacoste 
  8. Montblanc 
  9. AXE


Demikian pula untuk kaum lelaki yang ingin mencari parfum bagus, silakan langsung saja ketika belanja di mall atau outlet parfum terdekat segera coba dan bandingkan antara wangi dari merk satu dengan yang lain sampai ketemu seperti apa minyak wangi yang cocok dengan karakter kamu.

Artikel Terkait Cowok Idaman

1 comments:

  1. Davidoff,,cowok gw bgt py parfume,,!!!kren wanginya kalem,,n bikin cewe klepek2 dech!!

    ReplyDelete