Pages

Gambar Kata Kata Menyentuh Hati untuk Gaza / Palestina



Memberikan kata kata menyentuh hati untuk Gaza adalah hal yang membuat kita terharu karena gaza adalah korban dari agresi militer Israel. Banyak yang membicarakan tentang gambar kata kata untuk Palestina karena memang sekarang ini belum ada kata yang tepat selain mengirim doa untuk gaza dan imbauan tentang perselisihan antara israel dan palestine tersebut dalam bentuk DP atau kalimat dalam gambar yang dapat di unggah ke facebook.

Meskipun belum dapat memberikan kontribusi yang nyata dalam bentuk tindakan, namun sebagai orang yang bersimpati terhadap Gaza tidak ada salahnya kalau kita membuat kalimat sendiri sebagai upaya menghimbau pihak yang terus berselisih dalam hal ini adalah orang yang berkepentingan dalam peristiwa tersebut. Sebagai sesama umat muslim tidak ada salahnya untuk kita menunjukkan solidaritas melalui foto dan kalimat sedih untuk palestina.



Banyak yang menulis tentang kata mutiara bijak untuk Palestina namun belum ada satupun dari mereka yang sadar betapa pentingnya mendoakan agar penduduk disana diberikan kekuatan dalam melali cobaan tersebut yang ternyata memang tidak mudah untuk dijalani. Bagi yang belum membuatnya silakan simak tulisan dibawah ini yang akan saya berikan spesial untuk anda.

Sedikit doa untuk palestina sekaligus ucapan sedih menyentuh hati adalah sebagai berikut:

Turunkanlah pertolongan tentaraMU saat ini pada rakyat Palestina..
Amiin Ya ROBBal alamiin..

Dari apa yang telah kita lihat dalam pemberitaan tentang Gaza memang sangat membuat miris karena tiap hari mereka harus berhadapan langsung denan desingan timah panas yang siap membuat nyawa hilang. Namun keberanian untuk membuktikan perlawanan memang patut di puji, dan bagi yang tidak ingin tahu apapun tentang hal tersebut rasanya juga sah-sah saja karena kita memang bukan sendirian di dunia ini yang mengalami hal tersebut.

Artikel Terkait Koleksi Gambar

0 comments:

Post a Comment