Cara Membuat Cowok Jatuh Cinta

Kalian para cewek, siapa sih yang tak ingin menjadi cewek yang bisa memikat hati para cowok? Jika kamu menyukai seorang cowok tapi cowok itu masih belum sadar bahwa kamu menyukainya, pasti kamu akan melakukan banyak hal kan agar ia juga menyukaimu. Membuat cowok jatih cinta padamu memang sah-sah saja, asal jangan sampai melakukan sesuatu yang melewati batas atau bahkan sampai menjual harga diri.

Bagi kalian para cewek yang cintanya belum didapatkan, tak perlu khawatir lagi, berikut ini ada beberapa cara membuat cowok jatuh cinta, yang untuk tahu caranya tentu saja kita harus bisa memberikan kata kata agar cowok senang. Lantas apa saja caranya? Simaklah artikel ini.

1. Be yourself (Jadilah diri sendiri)
Tidak perlu berpenampilan atau berbicara ala-ala orang lain, lebih baik jadilah dirimu sendiri. Apa gunanya manis hanya di awal saja, tapi akhirnya sangat menyakitkan karena si cowok tidak mengenal kamu yang sebenarnya.

2. Berperilaku baik
Inilah hal terpenting daripada kecantikan. Memang benar, saat cowok jatuh cinta, hal pertama kali yang ia lihat adalah kecantikan atau penampilanmu, namun itu tidak akan bertahan lama, ia akan lebih memikirkan kepribadianmu daripada sekedar penampilan luarmu.

3. Berpenampilan menarik
Buatlah si cowok terkesan dengan penampilanmu. Cari tahu kriteria cewek seperti apa yang dia idam-idamkan. Cobalah untuk menjadi cewek yang dia inginkan. Setiap orang pasti rela melakukan apapun demi orang yang dicintainya, jadi berbahlah demi dia. Asalkan itu perubahan ke arah yang baik ya!

Cara Membuat Cowok Jatuh Cinta

4. Buat dia penasaran
Setelah kamu berkenalan dengan si cowok, jangan terburu-buru untuk menceritakan segala tentang kamu kepadanya. Yang terpenting jangan ceritakan mengenai masa lalu dengan mantan-mantan pacarmu, karena cowok pasti tidak akan menyukainya. Buatlah ia penasaran terhadapmu, dengan begitu dia juga akan merasa ingin lebih kenal denganmu. Dia ingin lebih dekat denganmu.

5. Tersenyumlah padanya
Jika kamu sedang berhadapan dengannya, terseyumlah padanya. Jangan pasang wajah jutek ataupun cemberut. Sebisa mungkin terseyumlah saat dia mengatakan hal-hal lucu kepadamu. Cowok cuek itu lebih suka melihat cewek tersenyum loh daripada cemberut terus. Karena cewek cemberut itu terlihat jelek.

6. Buatlah is mengejarmu
Saat cowok jatuh cinta pada cewek, ia pasti akan lebih sering menghubungimu lewat telepon atau SMS. Nah, jangan jawab setiap telepon darinya, jangan balas setiap SMS darinya, buatlah ia sedikit merindukanmu. Dan dia akan mengejarmu untuk mendapatkan cintamu.

Tanda-Tanda Kalau Cewek Naksir Cowok

Masih belum tahu ya apakah si gebetan naksir kamu apa tidak? Tak perlu bingung, kenali tanda-tanda yang ia tunjukkan padamu. Jika sudah terindikasi bahwa dia naksir kamu, tak usah mengulur waktu, nyatakan cintamu padanya? Mau tau apa saja tanda-tanda jika cewek naksir cowok? Berikut ini tanda-tandanya, melanjutkan artikel lalu tentang ciri cowok jatuh cinta:

1. Biasanya si dia tak akan keberatan jika kamu sering mengajaknya jalan. Dia dengan senang hati akan menghabiskan waktu bersamamu.

2. Nah, jika dia benar-benar naksir sama kamu, saat teman-temannya mengetahui dan menanyakan tentang hal itu maka ia akan membantahnya. Berbeda dengan seorang cewek yang hanya berteman dengan cowok, dan diejek teman-temannya, mereka malah akan terlihat lebih mesra.

3. Jika kamu sudah mulai dekat dengannya, maka ia akan mengenalkamu kepada teman-temannya. Secara tidak langsung, dia sedang memberitahu teman-temannya bahwa ia sudah menemukan cowok idamannya.

4. Semakin hari semakin dekat, ia akan menceritakan hal-hal tentang dirinya, bahkan mengenai hal yang tak pernah ia ceritakan pada orang lain. Itu tandanya bahwa ia sudah merasa nyaman dan peraya kepadamu.

Tanda-Tanda Kalau Cewek Naksir Cowok

5. Sangatlaha wajar jika cewek itu gugup saat bertemu cowok yang ditaksirnya. Nah, misalnya ia bertemu di jalan, dia hanya akan tersenyum menatapmu dan segera lari menghampiri temannya. Kegugupan itu berarti bahwa ia sebenarnya penasaran apakah kamu menyukainya atau tidak.

6. Jika sudah banyak bercakap dengan si cowok, bisanya ia akan banyak berbicara mengenai sebuah “hubungan”, misalnya menanyakan tentang kriteria pendamping hidup yang diinginkan, tipe cewek yang ia suka itu seperti apa. Nah, tak menutup kemungkinan ia akan berusaha menjadi tipe cewek idamanmu guys.

7. Dia akan menunjukan sikap cemburu, terutama jika kamu berteman dengan cewek lain. Atau kamu sedang menghabiskan waktu bersama sahabat cewekmu, dengan spontan ia akan marah sama kamu. Tapi kemarahannya itu hanya dipendam saja, tidak ditunjukkan secara gamblang tapi hanya sikapnya yang agak berbeda, mungkin sedikit lebih diam di hadapanmu.

Alasan kenapa cowok menyukai cewek humoris

Tiap-tiap cowok mempunyai kriteria cewek idaman atau tipe wanita impian mereka masing-masing. ada yang menyukai cewek se xy, cewek cuek, dan ada juga cowok yang menyukai cewek humoris. Tentunya mereka mempunyai alasan tersendiri kenapa mereka menyukai cewek dengan criteria tertentu.

Alasan kenapa cowok menyukai cewek humoris

Tahukah kamu apa saja alasan cowok menyukai cewek humoris? berikut beberapa alasannya:

1. Mudah tertawa
Cewek humoris biasanya lebih tahu tentang situs-situs lucu di internet. Hal-hal lucu yang ia lihat, pasti akan kirimkan kepada pacarnya. Hal sepele seperti ini jarang dilakukan oleh orang-orang yang berpacaran padahal bisa membuat hubungan semakin harmonis.

2. Lebih ekspresif
Mungkin sebagai pacarnya, kamu akan merasa bosan jika dia terus-menerus bertingkah lucu. kamu pasti akan merasa bahwa tingkah lucunya itu sama sekali tidak lucu. tapi, tetap kamu harus menghargai tingkah tidak lucunya itu.

3. Lebih antusias
Cewek humoris biasanya lebih gampang untuk bergaul atau bersosialisasi dengan lingkungan sekitar. Ini sebabnya, si cowok tidak akan merasa sungkan untuk mengajak si cewek untuk berkumpul bersama teman-temannya. Ia akan merasa bangga.

4. Cewek yang tegar dan tidak banyak mengeluh
Cewek humoris biasanya akan menanggapi hal-hal dalam kehidupan dengan santai. Terutama jika ada masalah yang datang, ia tidak akan ambil pusing soal itu, ia juga tidak akan mengeluh karena masalah itu, sebaliknya dia akan menghadapinya tanpa emosi.